FKIK Gelar Debat Kandidat Pemilma

Facebook
Twitter
WhatsApp
Calon Ketua HMJ Kedokteran saat pemaparan visi dan misi di LT FKIK, Jumat (21/12/2018).

Washilah – Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) menggelar debat kandidat untuk calon ketua Senat Mahasiswa (Sema) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Himpunan Mahasiswa Diploma (HMD) di Lecture Theatre (LT) FKIK. Jumat, (21/12/2018)

Debat kandidat dihadiri oleh Wakil Dekan III FKIK Prof Dr Mukhtar Lutfi M Pd dan Ketua Sema FKIK Andi Afifah Nurhijrah.

Prof Mukhtar dalam sambutannya berharap agar di periode terakhirnya, pelaksanaan Pemilma bisa berjalan lancar dan mempersembahkan yang terbaik.

“Saya berharap kerjasama dari semua pihak dan berupaya maksimal untuk melakukan yang terbaik untuk FKIK di akhir masa jabatan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, debat dilakukan bukan untuk memperlihatkan kekurangan, tetapi untuk menemukan kelebihan agar dapat memberikan program yang elegan dan menekankan bahwa Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) harus netral, tidak boleh melirik salah satu kandidat.

Ada 9 kandidat yang bertarung di Pemilma FKIK dalam debat penyampaian visi dan misi. Mereka diantaranya, dua calon Ketua Sema, dua calon HMJ Keperawatan, dua calon HMD Kebidanan, dan tiga kandidat HMJ Farmasi, Kesehatan Masyarakat dan Kedokteran.

Ketua Sema FKIK, Andi Afifah mengatakan, siapa pun kandidat yang akan terpilih nanti akan mendapatkan tugas yang tidak ringan dan semoga tidak ada perpecahan.

“Apa pun tugasnya, yang paling penting tidak ada perpecahan di antara kita, karena kita adalah satu,” jelasnya.

Penulis: Dwinta Novelia/Tri Susanti

Editor : Desy Monoarfa

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami