Sekolah Pendidikan Humanis LAPENMI Ciptakan Kader Pemberi Solusi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Peserta Lembaga Pendidikan Mahasiswa Islam (LAPENMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Tarbiyah dan Keguruan saat mengikuti sekolah pendidikan humanis bertajuk "Menggugat Pendidkan Nasional," di Ruko Manggarupi. Jumat (26/10/2018)

Washilah – Lembaga Pendidikan Mahasiswa Islam (LAPENMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Tarbiyah dan Keguruan menggelar sekolah pendidikan humanis bertajuk “Menggugat Pendidkan Nasional,” di Ruko Manggarupi. Jumat (26/10/2018)

Direktur LAPENMI, Asy’ari berharap agar peserta mampu membaca dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Kami dari pengurus LAPENMI berharap agar peserta kelas pendidikan humanis ini setelah menerima beberapa materi mampu menganalisis materi-materinya dengan baik dan mampu membaca persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat,” tuturnya.

Lanjut, ia juga berharap peserta mampu membaca, merefleksikan, kemudian bagaimana mereka menyelesaikan sebuah persoalan.

Salah seorang peserta dari STIE Tridharma Nusantara Makassar, Novita Sari menyampaikan alasan mengikuti kegiatan itu, agar mengetahui kondisi pendidikan sekarang dan ikut membantu menyelesaikan masalah pendidikan tersebut

“Saya mengikuti kegiatan ini agar saya dapat mengetahui kondisi pendidikan saat ini dan bagaimana saya bisa ikut membantu permasalahan pendidikan saat ini,” ujarnya.

Citizen Report : Fitri Handayani
Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami