HMJ P-MTK Gelar Seminar Pendidikan Untuk Guru se-Sulselbar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pemberian cendera mata oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika kepada pemateri Bahtiar Adnan Kusuma, di Auditorium Kampus II. Sabtu (20/10/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika (P-MTK) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar Seminar Pendidikan dengan tema “Penguatan Pendidikan Berbasis Karakter Melalui Peran Pendidik Untuk Mewujudkan Generasi Berkemajuan,” di Auditorium kampus II UIN. Sabtu (20/10/2018)

Ketua HMJ P-MTK Fathu Rido mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ajang Kreativitas Matematika (ARITMATIKA) se-Sulselbar.

“Seminar pendidikan ini merupakan rangkaian acara dari ARITMATIKA yang digelar sebagai wadah para Guru SMP dan SMA sederajat se-Sulselbar yang sedang mendampingi para siswanya dalam mengikuti perlombaan,” jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia Aditya Renaldo menuturkan bahwa seminar tersebut dibawakan langsung oleh para pembicara yang telah berkompeten di bidangnya.

“Pembicara yang kami hadirkan yakni Bakhtiar Adnan Kusuma yang merupakan tenaga ahli Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan juga Ulfiani Rahman selaku Dosen UIN Alauddin Makassar,” ucapnya.

Penulis : Muhammad Fepi (Magang)
Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami