PBAK FKIK Optimalisasi Pola Pikir Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar bertajuk “Membentuk pola pikir mahasiswa sebagai optimalisasi FKIK yang berintegrasi,” di Lecture Theater (LT) Universitas. Selasa (04/09/2018)

Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan Prof Dr Mukhtar Lutfi, mengatakan tujuan PBAK untuk mengenalkan budaya akademik fakultas.

“Tujuan PBAK mengembangkan rasa solidaritas diantara sesama Prodi dan berharap agar mahasiswa jangan fanatisme Prodi karena kita satu payung yaitu FKIK,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Senat Mahasiswa (Sema) Andi Afifah Hijriayah, berharap agar kedepannya Maba FKIK berguna bagi masyarakat.

“Harapan saya semoga adik-adik Maba angkatan 2018 tumbuh menjadi mahasiswa yang berintegritas, berguna bagi masyarakat khususnya di bidang kesehatan,” ucapnya.

Salah seorang Maba jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas) merasa terhibur dengan kegiatan tersebut menarik dan tak ada kekerasan.

“Kegiatannya menarik, lucu, tidak ada kekerasan atau kontak fisik, dan atributnya tidak menyulitkan para Maba,” tuturnya.

Penulis : Indah Kurnia Lestari (magang)
Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami