Peringati Hari Sastra Indonesia, PMII Gelar Bincang Sastra

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sejumlah mahasiswa sedang mengikuti bincang sastra yang diadakan PMII Rayon Adab dan Humaniora komisariat UIN Alauddin Makassar cabang Gowa di gazebo samping Auditorium, kampus II. Selasa (03/07/2018)

Washilah – Memaknai hari Sastra Indonesia Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) rayon Adab dan Humaniora, komisariat UIN Alauddin Makassar cabang Gowa gelar bincang sastra dengan tema “Mengenal Sastra Lebih Dekat,” di Gazebo samping Auditorium, kampus II. (03/07/2018)

Menurut ketua PMII rayon Adab dan Humaniora Arif Nurkholis R tujuan bincang sastra itu agar kedepannya mahasiswa lebih bijak dalam menanggapi promblematika di masyarakat.

“Sebab sastra hari ini sangat menarik untuk dikaji lebih dalam, setidaknya dapat menjadi salah satu alat untuk menepis ujaran-ujaran kebencian yang sering bermunculan akhir-akhir ini,” ucapnya.

Terkait hal tersebut salah peserta bincang sastra Nurmiati berharap dengan adanya bincang tersebut bisa menambah pengetahuan terkait sastra.

“Saya sangat tertarik mengikuti bincang sastra ini, jujur saja saya masih abu abu terhadap sastra itu sendiri dan saya berharap dengan mengikuti bincang sastra ini bisa mengetahui lebih banyak tentang sastra,” harapnya.

 

Penulis : Nurul Wahda (Magang)

Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami