15 tahun Berdiri, iNstyd Akan Gelar Reuni Akbar 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Institute Of Community Development (iNstyd) yang bergerak di bidang pendidikan. Selasa (05/06/2018)

Washilah – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Institute Of Community Development (iNstyd) yang bergerak di bidang pendidikan ini akan menggelar Reuni Akbar pada bulan Juni mendatang, bertempat di Bukit Agro Tabarano. Selasa (06/06/2018)

LSM iNstyd didirikan pada tanggal 14 Februari 2003 silam oleh tiga pemuda asal Luwu Timur. Syarif M Parenreng, Ichman Laode, dan zainab yang kala itu masih berstatus mahasiswa.

Lembaga tersebut sebelumnya dibentuk untuk memfasilitasi calon mahasiswa yang berasal dari Desa/Kampung agar bisa melanjutkan pendidikannya di Universitas.

Ketua angkatan 2014, Ricky reski mengungkapkan bahwa acara Reuni Akbar adalah sebagai ajang untuk membangun silaturahmi, komunikasi, konsolidasi dan koordinasi ke semua angkatan.

“Moment ini sangat  tepat untuk semua angkatan, bernostalgia sekaligus menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi para alumni,” ujarnya.

Ricky kemudian menambahkan bahwa saat ini jumlah alumni iNstyd mencapai kurang lebih 1000 orang dan tersebar ke seluruh pelosok-pelosok di Indonesia.

 

Citizen Report : M Taufiqul

Editor : Anugrah Ramadhan 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami