Milad ke-18, HMJ BSI Gelar Seminar Nasional

Facebook
Twitter
WhatsApp
Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan bersama para narasumber dan moderator saat acara seminar nasional Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora, berlangsung di Lecture Teatre Kampus II. Sabtu (05/05/2018)

Washilah – Dalam rangka milad ke-18 tahun jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) BSI gelar seminar nasional bertajuk “Islam dan Pergerakan Sastra di Indonesia,” berlangsung di Lecture Teatre (LT) kampus II. Sabtu (05/05/2018)

Ketua jurusan BSI Kustiwan Syarif Ph D menyambut baik kegiatan seminar yang merupakan pencerahan tentang islam dan sastra Indonesia.

“Kegiatan seminar nasional ini merupakan bahan pencerahan untuk memperdalam pengetahuan tentang hubungan antara islam dan sastra di Indonesia,” ucapnya.

Berkaitan dengan itu ketua panitia Hasbi As Sidiq berharap minat kesastraan mahasiswa UIN Alauddin Makassar makin meningkat.

“Dengan terselenggarakannya seminar ini, semoga semakin meningkatkan minat baca, menulis, dan sebagainya yang berkaitan dengan sastra di kalangan mahasiswa/i UIN Alauddin Makassar, khususnya yang berprodi sastra,” tuturnya.

Penulis : Devi Fitriani

Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami