KKN di Kecamatan Tellulimpoe Adakan Penyuluhan dan Sosialisasi Anti Narkoba

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pemateri pada Penyuluhan dan Sosialisasi Anti Narkoba bertajuk "Mewujudkan Generasi Muda Indonesia Yang Terpelajar, Berprestasi Dan Berkarakter Tanpa Narkoba," berlangsung di SD Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Kamis (03/05/2018)

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 58 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan Penyuluhan dan Sosialisasi Anti Narkoba bertajuk “Mewujudkan Generasi Muda Indonesia Yang Terpelajar, Berprestasi Dan Berkarakter Tanpa Narkoba,” di SD Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Kamis (03/05/2018)

Perwakilan Kecamatan Alimuddin mengimbau untuk generasi muda menghindari penggunaan barang tersebut.

“Bahwa generasi muda adalah generasi penerus pendidikan. Karena itu, untuk tidak mencoba dan memakai barang haram tersebut,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut Koordinator Kecamatan Muh Syaiful Syahruddin menegaskan generasi muda harus dijaga sebagai aset bangsa.

“Pemuda-pemudi Indonesia merupakan aset bangsa yang harus dijaga dengan baik sehingga mewujudkan generasi muda yang terpelejar, berprestasi dan berkarakter tanpa narkoba terus tumbuh di tengah tengah masyarakat,” ucapnya.

Citizen Report : Muh Syaiful Syahruddin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami