HMJ Ilmu Hadis Gelar Seminar Hadis dan Tantangannya di Era Digital

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua jurusan Sistem Informasi Dr Faisal Akib saat membawakan materi yang didampingi moderator Fikri Haikal Amdar pada kegiatan launching logo Himpunan yang dirangkaikan dengan seminar hadis berbasis IT yang bertajuk "Hadis dan Tantangannya di Era Digital," berlangsung di Lecture Teatre Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP). Senin (07/05/2018)

Washilah – Himpunan Jurusan Mahasiswa (HMJ) Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar mengadakan launching logo Himpunan yang dirangkaikan dengan seminar hadis berbasis IT yang bertajuk “Hadis dan Tantangannya di Era Digital,” berlangsung di Lecture Teatre¬†FUFP. Senin (07/05/2018)

Ketua jurusan Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Dr Faisal Akib menjelaskan bagaimana menciptakan metode program teknologi informasi.

“Saya menghimbau agar kita membahas apa yang akan terjadi dimasa depan, agar kita tidak hanya menjadi pengguna. Ini sebagai bentuk kewaspadaan menjelang era modern di tahun 2020an nantinya,” ucapnya.

Berkaitan dengan hal tersebut ketua jurusan Ilha Dr Muhsin Mahfudz mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap ini awal untuk menciptakan kegiatan untuk kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena mampu menginspirasi dan berharap ini awal untuk menciptakan kegiatan yang lebih besar lagi kedepannya,” ujarnya.

Penulis : Marlina
Editor : St Nirmalasari 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami