GFJA Makassar Gandeng UKM LIMA Gelar Road Show To Campus

Facebook
Twitter
WhatsApp
Direktur GFJA Jakarta Oscar Motuloh saat membawakan materi pada kegiatan Road Show To Campus dengan tema “de.si.ree” yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Rabu (02/05/2018)

Washilah – Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Makassar bekerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) adakan Road Show To Campus dengan tema “de.si.ree” yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Rabu (02/05/2018)

Direktur GFJA Jakarta Oscar Motuloh
mengatakan memotret bukan sekedar mengambil gambar, ada pesan dibaliknya.

“Saya harap GFJA kedepan ini bisa menjawab zaman melalui fotografi dan menurut saya memotret itu tidak hanya mengambil gambar tapi juga melibatkan sebuah keinginan yang kuat untuk bisa sharing dan menyampaikan pesan dengan foto,” jelasnya.

Terkait hal tersebut ketua panitia Syaif Husain mengungkapkan menjadi seorang fotografer membutuhkan proses yang panjang.

“Acara Road Show To Campus ini sebenarnya tugas terakhir kami, dari teman-teman GFJA yang telah berproses kurang lebih 2 tahun, dan hasil yang kami pamerkan betul-betul telah melalui proses yang sangat panjang,” ujarnya.

Penulis : Megawati Latif
Editor: St Nirmalasari 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami