UKM LIMA Sukses Mengadakan IHTJ XVII

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto peserta bersama panitia pada penutupan In House Training Jurnalistik (IHTJ) XVII, bertempat di Balai Diklat Kabupaten Gowa. Minggu (30/04/2018)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin (LIMA) sukses melaksanakan kegiatan In House Training Jurnalistik (IHTJ) XVII, bertempat di gedung Balai diklat kabupaten gowa. Minggu (29/04/2018).

Dalam sambutannya Mantan Pimpinan Umum (Pimum) periode 2015 Junaedin mengungkapkan bahwa Washilah bukanlah tempat untuk sekedar numpang tenar tapi menjadi wadah untuk terus berproses.

“Masuk di Washilah bukanlah tempat untuk hanya pajang nama atau mau di bilang wartawan kampus, tapi bagaimana kita memberikan sumbangsi untuk washilah, jika kalian tidak siap berproses maka siap-siap saja untuk dieliminasi,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Faisal Mustafa selaku ketua umum UKM LIMA periode 2018 menyampaikan bagaimana kerja kader selanjutnya.

“Teman-teman ini adalah langkah awal untuk menjalani proses yang luar biasa, setelah ini kalian akan menjalani pemagangan, masa-masa kebosanan, kerumitan, dan kesusahan tapi itu akan kita lalui dan mencari solusinya bersama-sama,” ujarnya.

Lanjut, ia juga berharap jika pelatihan ini bisa bermanfaat kedepanya

“Saya berharap pelatihan ini bisa berguna bagi teman-teman kedepanya dan tentang apa-apa yang kurang berkenan selama pelatihan semoga hanya sampai diruangan ini, karna di Washilah kita sama rasa juga sama rata,” jelasnya.

Penulis : Hikmah
Editor : St Nirmalasari 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami