HMJ SI Akan Gelar Talkshow Komunikasi

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi (SI) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar akan menggelar Talkshow Komunikasi bertajuk “Fenomena Miskomunikasi dalam Lembaga Kemahasiswaan”. Kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung di Lecture Theatre (LT) Universitas, Rabu 28 Maret 2018 mendatang.

Talkshow akan dihadiri langsung oleh tiga pemateri, yakni Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Siti Aisyah Kara MA PhD, Dosen UIN Alauddin Makassar Ibnu Hadjar Yusuf M Ikom serta Ketua Dewan Mahasiswa Universitas Askar Nur.

Ketua panitia Andi Akmalul Yakin mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk membahas masalah yang terjadi akibat diskomunikasi antar Lembaga Kemahasiswaan (LK).

“Tujuannya untuk membahas problem diskomunikasi antar lembaga mengenai apa penyebab dan bagaimana dampaknya. Selain itu, untuk mencari solusi dalam mengatasi pelbagai persoalan yang sering menimpa LK, khususnya dalam hubungan komunikasi,” ujarnya saat dihubungi melalui via Whatsaap Senin (26/03/2018)

Ia juga menambahkan kegiatan yang itu gratis dan dibuka untuk umum.

“Tebuka untuk umum dan gratis. Kecuali jika ingin mengambil sertifikat baru dikenakan pembayaran, tetapi untuk 50 orangg pertama yang hadir di lokasi acara,” tutupnya.

Penulis: Muh Irwan

Editor : Anugrah Ramadhan

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami