Tujuh Kandidat Ketua Dema-U Paparkan Visi Misi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pemaparan visi misi kandidat Ketua Dema-U di Lecture Theatre (LT) Kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa (23/01/2018)

Washilah – Panitia penyelenggara Pemilma (LPP) Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) melakukan tahap penyampaian visi misi di Lecture Theatre (LT) Kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa (23/01/2018)

Penyampaian visi dan misi ini dihadiri Wakil Rektor (WR) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Siti Aisyah dan Sekertaris LPP sekaligus Wakil Dekan (WD) III Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Dr Nur Syamsiah.

Penyampaian visi dan misiĀ ini dilakukan dihadapan para penguji, yaitu Ibnu Hajar dan Muhammad Ridha. Serta disaksikan oleh para pemilih yakni ketua Dema Fakultas sejajaran.

Saat menyampaikan pemaparan, masing-masing kandidat berjanji akan meningkatkan sinergitas antara Dema dan civitas akademik.

Anggi Irawan menjelaskan, bahwa dia ingin membangun komunikasi yang intens terhadap lembaga-lembaga UIN Alauddin supaya lebih solid.

Adapun Nadyatul Umrana menjelaskan, dalam pemaparan visi dan misinya akan membangun internal yang solid.

Sementara Askar Nur, menjelaskan bahwa Dema U hanya wadah mahasiswa untuk menyampaikan suaranya, bukan penentu kebijakan.

Ruslam Abdul Gani memaparkan dalam visi dan misinya, bahwa ia ingin menguatkan eksternal Dema-U untuk terjaga komunikasi antar Dema Fakultas.

Syah Alumuddin Yusuf, menjelaskan dalam visi dan misinya yaitu ingin memperkuat kerjasama antar lembaga di UIN Alauddin Makassar supaya lebih solid.

Muhammad Erlan Razak juga memaparkan, dalam visi dan misinya kalau dia ingin menjadikan Dema-U sebagai tempat aspirasi masyarakat kampus UIN Alauddin Makassar.

Dan pemaparan terakhir yaitu, Subhan Subakti menjelaskan dalam visi dan misinya, ingin menjadikan lembaga kemahasiswaan UIN Alauddin sebagai tempat pencerahan.

Penulis: Muhammad Junaedi
Editor: Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami