Sindo Sukses Gelar Workshop Jurnalistik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Workshop Jurnalistik Sindo Goes To Campus saat Suwarny Dammar selaku Redaktur Ekonomi Koran Sindo memaparkan materi mengenai Penulisan Berita.

Washilah – Sindo sukses menggelar Workshop Jurnalistik, Sindo Goes to Campus yang bertajuk “Pelatihan Jurnalistik Jaman Now” di Ruang Rapat Senat, Rektorat. Kamis (04/01/2018).

Kehadiran Sindo Goes to Campus merupakan salah satu upaya dalam menyalurkan pengetahuan dalam konteks Ilmu Jurnalistik.

Peserta yang hadir didominasi oleh mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), khususnya Jurusan Jurnalistik. Mereka menerima dua materi pada pelatihan tersebut.

Pertama, materi Jurnalistik dibawakan langsung oleh Redaktur Ekonomi Koran Sindo Suwarny Dammar. Kedua, materi Foto Jurnalistik dipaparkan oleh Fotografer Senior Koran Sindo Maman Sukirman.

Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, khususnya pada bidang studi jurnalistik.

“Keterampilan jurnalistik sangat penting dan kemungkinan besar para mahasiswa, khususnya yang bergelut pada bidang Jurnalistik, akan menjadi seorang jurnalis,” ungkapnya saat memberi sambutan.

Penulis: Muhammad Irwan (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami