Ketua UKM Olahraga Periode 2018 Terpilih Secara Aklamasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan berkas hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga yang digelar di Villa Pattalassang, Dusun Bilayya, Kabupaten Gowa pada Sabtu-Minggu (06-07/01/2018).

Washilah – Setelah menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Villa Pattalassang Dusun Bilayya,Kabupaten Gowa dengan tema “Berpikir dan Bertindak Cerdas untuk Perubahan” pada Sabtu-Minggu (06-07/01/2017) lalu, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar mengamanahkan Ketua Umun Periode 2018 kepada Syahriful Khaerul Hidayat.

Melalui Mubes, pemilihan tersebut tidak berlangsung lama, dikarenakan kandidat Ketua Umum hanya menyisakan satu calon saja. Ketua Umum sebelumnya, Rustam, menagatakan hal tersebut diatur dalam Pesyaratan Calon Ketua Umum.

“Sebenarnya ada kandidat lain, namun aturannya Minimal semester V dan maksimal semester VII, berhubung kandidat lain masih semester III, jadi belum memenuhi syarat,” tangkasnya. Senin (08/01/2018).

Menanggapi hasil tersebut, Syahriful Khaerul Hidayat, Mahasiswa Ilmu Hukum semester VII yang terpilih secara aklamasi ini, akan bekerja semaksimal mungkin untuk Memajukan UKM Olahraga kedepan dan meningkatkan eksistensi mahasiswa UIN Alauddin di dunia olahraga, baik di internal maupun di luar kampus.

“Alhamdulillah, dengan keputusan ini, Saya ingin mewujudkan UKM Olahraga “K1TA”, yang Krearif, Berprestasi, terdepan dan aktif,” tuturnya.

Penulis: Sahi Al-Qadri
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami