Gelar Raker, Ini Harapan Ketua HMJ Fisika FST

Facebook
Twitter
WhatsApp
Muh Basrah Jaya Nur selaku Perwakilan Dewan Pembina Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika membuka Rapat Kerja (Raker) ke XII periode 2018 di Rumah Adat Kajang, Benteng Somba Opu. Jumat (19/01/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Sains dan Teknologi (FST) periode 2018 menggelar Rapat Kerja (Raker) XII dengan tema PASTI (Productive, Agile, Synergy, Teamwork and Innovative) selama dua hari yaitu Jumat-Sabtu (19-20/01/2018), bertempat di Rumah Adat Kajang, Benteng Somba Opu.

Kegiatan ini dibuka oleh Muh Basrah Jaya Nur selaku Perwakilan Dewan Pembina HMJ Fisika. Raker tersebut juga dihadiri oleh Senat Mahasiswa (Sema) FST, Ketua HMJ Kimia, dan mahasiswa Jurusan Fisika.

Ketua HMJ Fisika Basmanto mengatakan, ada beberapa program kerja yang baru pertama kali dicanangkan.

“Dalam Raker kali ini ada beberapa program kerja baru yang kami tawarkan kepada mahasiswa fisika sesuai dengan tema yang kami angkat yaitu Produktif, Agile, Sinergy, Teamwork and Inovatif,” terangnya.

Ia menyebutkan, program kerja yang dimaksud antara lain, pewadahan Karya Tulis Ilmiah (KTI), Kelas Literasi dan Bina Desa yang semuanya berbasis pada pembinaan dan pengaplikasian Ilmu Fisika serta tri dharma perguruan tinggi.

Ia pun berharap, HMJ Fisika dapat membentuk generasi baru untuk kedepannya dapat berkolaborasi serta bersinergi dengan lembaga lain terutama di internal FST.

“Sehingga dapat menyatukan dan menggunakan seluruh potensi yang dimiliki mahasiswa fisika untuk menghasilkan program yang produktif, sinergi dan inovatif demi mewujudkan HMJ Fisika jaya,” tandasnya.

Penulis: Emiliana
Editor: Nur iIsna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami