Dekan Lantik Pengurus LK FST Periode 2018

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pelantikan Pengurus baru Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar periode 2018, oleh Prof Arifuddin selaku Dekan FST di Ruang Senat Rektorat Lantai III. Jumat (12/01/2018).

Washilah – Pengurus baru seluruh Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar, dilantil oleh Dekan FST di Ruang Senat Rektorat Lantai III. Jumat (12/01/2018).

Pengurus LK yang dilantik terdiri dari Senat Mahasiswa (Sema) Dewan Mahasiswa (Dema), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Lembaga Kajian Fakultas (LKF) An-Nur Periode 2018, sebanyak 200 Mahasiswa.

Dekan FST Prof Arifuddin berharap, Lembaga Mahasiswa menjadi wadah yang memberi presta bagi mahasiswa serta bisa lebih sukses lagi.

“Saya sangat berharap dengan adanya lembaga mahasiswa di FST dapat menjadi wadah yang dapat memberi prestasi ke Fakultas dan semoga pengurus tahun ini lebih sukses dari pengurus sebelumnya, karena kesuksesan pengurus yang dulu dilihat dari yang sekarang,” ujarnya.

Ketua Dema Periode 2018 Muhammad Erwin sangat berharap, kedepannya FST dapat lebih solid dan bekerja sama dalam membangun Fakultas yang lebih baik.

“Harapan kedepannya, semoga pengurus yang dilantik sekarang dapat solid dan bekerja sama dalam bentuk apapun, dalam membangun FST yang lebih baik,” pungkasnya.

Penulis: Andi Normalasari (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami