Prodi Kedokteran FKIK Tak Ajukan Kandidat, Ini Alasannya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sumber: Int

Washilah – Prodi Kedokteran Fakultas Kesehatan Ilmu Kedokteran (FKIK) tidak mengajukan kandidat dalam Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) yang dilaksanakan serentak hari ini, Kamis (14/12/2017).

Sementara empat jurusan lainnya yang telah mengajukan kandidat adalah Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Kebidanan, Farmasi, dan Keperawatan.

Saat di temui di ruang Rapat senat ketua Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) FKIK Fahru rozi mengatakan, bahwa sudah jelas pada buku saku untuk pengajuan kandidat Pemilma minimal dari semester lima.

“Alasan kami dari panitia tidak memasukkan Prodi Kedokteran dalam Pemilma Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan sejajarannya karena sudah jelas pada buku saku bahwa kandidat pemilma minimal dari semester lima,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa hal ini sesuai dengan kesepakatan dengan pimpinan mulai dari Dekan, Wakil Dekan III dan ketua program studi sejajaran.

“Prodi Kedokteran tidak bisa memilih dan dipilih dalam artian nanti ketika pemilihan Dema kami sudah sepakati dia tidak mempunyai hak suara,” tutupnya.

Penulis : Devi Fitriani (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami