Ini Hasil Perhitungan Suara Pemilma FSH

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana perhitungan suara Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar di ruang 107. Kamis (14/12/2017)

Washilah – Sama seperti fakultas lainnya, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) juga telah selesai melakukan perhitungan suara Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di ruangan 107. Kamis (14/12/2017).

Berdasarkan hasil suara yang dibacakan oleh ketua panitia Lembaga Pelaksana Pemilma (LPP) Muhammad Erlan Razak, hasil akhir masing-masing calon terpilih HMJ adalah sebagai berikut:

HMJ Perbandingan Mahzab dan Hukum (PMH) dimenangkan oleh kandidat no urut 3 Adiyatman dengan perolehan suara sebanyak 14 mengalahkan anugrah dengan perolehan suara 10

HMJ Hukum Peradilan dan Ketatanegaraan (HPK) diungguli oleh kandidat no urut 2 Abdul Hilal dengan perolehan suara sebanyak 16 mengalahkan kandidat no urut 3 Muchtar Jaya dengan perolehan suara akhir 11 dan kandidat no urut 1 Muh Rahmat Nur dengan perolehan 7 suara.

Sementara HMJ Peradilan Agama (PA) dimenangkan oleh kandidat no urut 1 Faisal Rahman dengan perolehan suara sebanyak 16 lebih unggul satu suara dari kandidat no urut 2 yakni Muhammad Alif Rizkiawan sebanyak 15 suara.

Lain hal dengan kandidat HMJ Ilmu Hukum (IH) yang menang secara aklamasi yakni Ahmad Maulana karena lawan kandidat gugur dalam pemberkasan.

Adapun untuk Senat Mahasiswa (Sema), hanya ada dua jurusan yaitu HPK dan PA terpilih adalah sebagai berikut:

Anggota SEMA terpilih HPK dari 8 calon kandidat yaitu ada 4 orang diantaranya kandidat no urut 2 Idham dengan perolehan suara sebanyak 26, no urut 4 Amri Amin 22 suara, no urut 3 Muh Alyan Mulya A 18 suara dan Aslang Jaya 17 suara.

Sementara anggota SEMA terpilih dari jurusan PA 4 orang dari 8 calon kandidat diantaranya no urut 3 Andi Muh Ridha R dengan perolehan suara sebanyak 19, no urut 2 M Kasim, no urut 4 panggaga, no urut 8 Irfandi dengan perolehan suara yang sama sebanyak 18.

Penulis : Marlina (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami