Ini Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Ketua HMJ FDK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana perhitungan suara Pemilma di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Kamis (14/12/2017)

Washilah – Pemungutan suara Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2018/2019 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) telah selesai. Kamis (14/12/2017)

Adapun hasil pemungutan suara dari jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dimenangkan oleh Hery Kurniawan sebanyak 13 suara mengalahkan Hamidun 2.

Sedangkan dari jurusan Ilmu Komunikasi (Ikom) dimengkan oleh Muhammad Firdaus dengan perolehan 18 suara menyingkirkan pesaingnya Rabiyatul Adawiah, Rey Ramadhan, Muh. Ilham, Ahmad Sahron Had, dan Nurul Insani Makmur dengan masing-masing 0 suara.

Adapun Jurusan yang terpilih melalui aklamasi yakni Azhar dari HMJ Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI), Sugiana dari HMJ Kesejahteraan Sosial (Kesos), Muhammad Akbar dari Manajemen Dakwah (MD), dan Muhammad Iqbal dari Jurnalistik.

Ketua Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) Taufik Hidayat mengucapkan selamat bagi semua Ketua Umum HMJ yang terpilih dan mengimbau agar segera menyetor nama-nama pengurus anggotanya ke panitia Pemilma.

“Penyetoran nama-nama pengurus paling lambat hari senin depan karena akan dibuatkan Surat Keputusan (SK),” ucap Mahasiswa BPI ini.

Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan FDK, Dr Nur Syamsiah dalam sambutannya mengatakan, bahwa terpilihnya masing-masing Ketua HMJ agar bisa bekerjasama dengan baik kedepannya.

“Saya melihat calon yang tidak terpilih sangat sportif, dan saya harap bisa menjadi pengurus HMJ,” tutupnya.

Penulis : Nur Fitri Rauf (magang)
Editor : Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami