GenBi Sul-sel Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Prosesi Pelantikan Pengurus Generasi Baru Indonesia (GenBi) Provinsi Sulawesi Selatan di Lecture Theatre (LT) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar. Sabtu (25/11/2017).

Washilah – Pengurus Generasi Baru Indonesia (GenBi) Provinsi Sulawesi Selatan periode 2017-2018 resmi dilantik​, yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja di Lecture Theatre (LT) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar. Sabtu (25/11/2017).

Sebanyak 43 pengurus dilantik dari enam divisi, diantaranya divisi Kewirausahaan, Kesehatan Masyarakat, Lingkungan Hidup, Pendidikan, Kerjasama, dan Pengembangan Anggota Organisasi.

Mereka dilantik oleh Manajer Fungsi Pelaksanaan Pengembangan UMKM Bank Indonesia (BI) Sul-sel, Syamsul Bahri.

Syamsul pun berharap, GenBi Sul-Sel bisa menyuarakan fungsi dan tugas BI dan mampu menjalin kerjasama dengan masyarakat.

“GenBi bisa menyuarakan fungsi dan tugas BI di masyarakat, mampu menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam rangka menyuarakan tugas-tugas yang diemban BI, lebih bagus program sosial bisa bermanfaat bagi lembaga dan BI”

Lebih lanjut, Ketua GenBi Sul-sel terpilih, Utsan yang merupakan mahasiswa Hukum Pidana Ketatanegaraan (HPK) FSH berharap, tahun ini bisa kembali membawa nama Sul-sel di GenBi Nusantara.

“Harapan terbesar saya, bisa membawa nama Sul-sel dan menjadi kiblat di seluruh GenBi Nusantara,” tutupnya.

Penulis: Farha (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami