PBAK Fakultas, Maba FAH Tampilkan Tari Kolosal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pementasan Tari Kolosal oleh Mahasiswa baru Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar saat Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2017 di Halaman FAH. Selasa (05/09/2017).

Washilah – Usai Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas, kali ini PBAK setiap fakultas digelar selama dua hari, Selasa-Rabu (05-06/09/2017). Seperti tahun sebelumnya, Mahasiswa Baru (Maba) FAH menampilakan Tari Kolosas di Halaman FAH. Selasa (05/09/2017).

Pesta penyambutan mahasiswa baru FAH yang bertema “Panoptikon” dibuka dengan sebuah acara yang meriah, berbagai rangkaian acara disajikan mulai dari Tari kolosal, Tilawah dan Puisi hingga membentuk formasi tulisan FAH oleh para mahasiswa baru.

Ketua Dema FAH Askar Nur yang juga sekaligus sebagai panitia PBAK Fakultas ini mengatakan,
Penampilan tari kolosal merupakan hal yang menarik selama rangkaian PBAK, karena mengerahkan mahasiswa baru kurang lebih 200 orang.

“Pembukaan PBAK Fakultas berjalan dengan lancar dan sangat memuaskan, latihan kurang lebih sepekan dan hasilnya Alhamdulillah memuaskan,” tuturnya.

Tak sampai disitu, Askar juga alasan dibalik kesuksesan Pembukaan PBAK Fakultas ini serta mengutarakan harapannya.

“Kesuksesan rangkaian acara PBAK FAH tahun ini adalah karena rasa persaudaraan antara anggota, serta panitia yang solid sehingga dapat berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik, terkesan sederhana tapi lebih meriah dan bisa tampil beda. Semoga pada tahun berikutnya tetap solid dan lebih kreatif lagi,” tambah Askar

Penulis: Megawati Latif (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami