HMJ Teknik PWK Kurban Seekor Sapi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Pemotongan hewan qurban yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar di Perumahan Patria Abdullah. Senin (04/09/2017).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar memperingati hari raya Idul Adha dengan berkurban seekor sapi di Perumahan Patria Abdullah. Senin (04/09/2017).

Koordinator Divisi Akhlak dan Moral HMJ Teknik PWK, Faisal mengungkapkan, perbedaan kurban yang dilakukan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kegiatan ini bukan pertama kali diadakan namun sudah kali ketiga, bedaannya yaitu tempat pelaksana dua tahun sebelumnya di kampus, tapi pada tahun ini diadakan di Perumahan Patria Abdullah, rumah salah satu pengurus HMJ PWK karena ada penyambutan mahasiswa baru 2017,” ujarnya.

Menurut Panitia Pelaksana Kurban, Syamsul Arif Putra, kegiatan ini sangat bermanfaat dan menumbuhkan tali silaturahim antar mahasiswa, civitas akademika dan masyarakat kampus, khususnya para clening service.

“Ini salah satu tradisi Teknik PWK setiap tahunnya dan uniknya lagi hanya Jurusan kami yang mengadakan Kurban tiap tahun,” tambah Syamsul.

Penulis : A. Noormalasari (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami