HMJ Teknik PWK Bagikan Daging Kurban ke Cleaning Service

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembagian daging kurban kepada cleaning service UIN Alauddin Makassar. Kegiatan ini digelar oleh HMJ Teknik PWK Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar di Perumahan Patria Abdullah. Senin (04/09/2017) kemarin.

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar mengadakan kurban dalam rangka perayaan Idul Adha 1438 H di Perumahan Patria Abdullah. Senin (04/09/2017) kemarin. Mereka pun membagikannya kepada Cleaning Service UIN Alauddin Makassar.

Pembagian daging kurban diberikan kepada masyarakat kampus dan juga kepada cleaning service, hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Kurban Syamsul Arif Putra, ia mengatakan “untuk yang diberikan tadi, daging kurban, ada beberapa masyarakat kampus. Namun kami lebih mengutamakan kepada pihak clening service. Jumlahnya ada tiga puluh orang cleaning service yang bekerja di Fakultas Sains dan Teknologi serta rektorat dan sisanya untuk masyarakat PWK,” ungkap Syamsul.

Salah seorang Cleaning Service UIN Alauddin Makassar Daeng Puni yang hadir pada kegiatan tahunan HMJ Teknik PWK itu mengungkapkan rasa syukurnya.

“Saya senang sekali, karena semua temanku dapat bagian,” singkat Daeng Puji yang bekerja di Gedung C.

Hal yang sama dirasakan oleh Ibu Sube, seorang Cleaning Service yang bertugas di Gedung E. “Saya sangat bersyukur dengan diadakannya plano kurban tahun 2017, karena semua diperhatikan oleh yang membagi dan juga tidak membeda-bedakan,” ujarnya.

Penulis : Siti Rifa Rusydah (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami