Usai LKM, Mahasiswa Manajemen Gelar Bukber

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Buka Puasa Bersama (Bukber) Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar di Pantai Tanjung Bayang, Makassar. Minggu (04/06/2017).

Washilah – Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar yang sukses dengan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM), kali ini mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Pantai Tanjung Bayang, Makassar. Minggu (04/06/2017).

Kegiatan buka puasa tersebut merupakan agenda Mahasiswa angkatan 2015 setelah berakhirnya kepanitiaan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) yang berlangsung pada Mei lalu.

“Jadi kegiatan Bukber kali ini merupakan agenda lanjutan setelah kawan kawan Manajemen 2015 disibukkan dengan kepanitiaan LKM pada tanggal 19-21 Mei kemarin,” ungkap Ketua Angkatan Mahasiswa Manajemen 2015, Muhammad Nurhidayat.

Nurhidayat melanjutkan, bahwa kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim antar mahasiswa manajemen untuk membangun tali persaudaraan kepada seluruh masyarakat manajemen.

“Diharapkan kegiatan ini dapat membangun tali persaudaraan antar mahasiswa manajemen, terlebih untuk warga baru; angkatan 2016 yang baru baru saja mengikuti proses pengkaderan,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang Mahasiswa Manajemen, Kaisar Maldini yang sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini,kegiatan ini merupakan ajang silaturahim bagi seluruh masyarakat Manajemen, sekaligus ajang evaluasi untuk mahasiswa Manajemen secara umum dan HMJ secara khusus,” ungkap mahasiswa angkatan 2013 itu.

Penulis : A.Agung R.A
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami