Tingkatkan Peluang Lanjut S2, Dema FDK Adakan Seminar Beasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama pimpinan FDK UIN Alauddin Makassar, bersama para pembicara yang dihadirkan dalam kegiatan seminar beasiswa LPDP. Jumat (09/06/2017)

Washilah – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, mengadakan seminar beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dengan tema “Sukses Meraih Beasiswa LPDP dan Melanjutkan Pendidikan ke Jenjang yang Lebih Tinggi”. Jumat (09/06/2017)

Kegiatan itu dilaksanakan di Lecture Theatre (LT) FDK dengan menghadirkan tiga pembicara, yaitu Aguswandi S Sos, Syarif Hidayat S pd dan Anita Noveria S Pd.

Dibuka oleh Dekan FDK Dr Abd Rasyid Masri, berbagai motivasi pun disampaikan dalam sambutannya. Ia juga berharap agar mahasiswa bisa mengikuti arus modernisasi zaman.

“Di era modernisasi ini, semua butuh percepatan. Makanya mahasiswa cepat-cepat luluslah, bukan Universitas dalam hal ini mengusir, tapi banyak peluang yang bisa kalian dapatkan di luar, contohnya beasiswa LPDP,” tegasnya.

Adapun tujuan dari diadakannya seminar beasiswa itu, juga agar membuka peluang untuk mahasiswa S1 bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

“Kami mengusulkan kegiatan ini, karena mungkin saja, dari DEMA bisa membukakan peluang bagi teman-teman yang sudah selesai untuk melanjutkan S2-nya,” ujar Asriadi selaku Ketua DEMA FDK UIN Alauddin Makassar.

Penulis: Annisa Rahmah (magang)
Editor: Eka Reski R.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami