Rektor Harap Mahasiswa Bidikmisi Jadi Peneliti yang Berkarakter

Facebook
Twitter
WhatsApp
Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Aisyah Kara, menghadiri acara pembukaan KTI mahasiswa Bidikmisi, di Lantai I Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Selasa (13/06/2017).

Washilah – Mahasiswa penerima bantuan beasiswa Bidikmisi mengikuti pelatihan Karya Tulis Ilmiah (KTI) di Lantai I Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Selasa (13/06/2017)

Dengan mengusung tema “Tradisi Penulisan dalam Penyiapan Iklim Cendekian Mahasiswa”, kegiatan itu diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015, yang terbagi dalam dua gelombang.

Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari, membuka acara secara resmi dan berharap mahasiswa Bidikmisi dapat menjadi penulis yang baik.

Lanjut, saat menyampaikan sambutan ia juga berpesan kepada para peserta KTI tersebut agar dapat menjadi seorang peneliti yang berkarakter, dan jujur dalam hasil penelitiannya.

“Jadilah peneliti yang berkarakter, dan memiliki motivasi kedepan. Jangan jadi plagiator, serta mengamalkan Tri Darma,” tutupnya

Penulis: Anni Amalia Munir (Magang)
Editor: Eka Reski

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami