Pererat Silaturahim, HMJ Jurnalistik Adakan Buka Puasa Bersama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana buka puasa bersama yang diadakan oleh HMJ Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar bertempat di Sekretariat Jurnalistik. Kamis (01/06/2017).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, mengadakan buka puasa bersama lintas angkatan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang bertajuk Berkah Ramadhan itu berlangsung di Sekretariat Jurnalistik. Kamis (01/06/2017).

Ketua HMJ Jurnalistik Hafis Hamdan mengatakan, acara kumpul seperti buka puasa menjadi kegiatan rutin jurusannya.

“Acara ini sangat bermakna bagi kita, karena menjadi salah satu ajang silaturahim antar angkatan, mulai dari yang masih aktif hingga alumni juga hadir,” ujarnya.

Hafis juga berharap kegiatan seperti ini berjalan tiap tahun agar hubungan antar angkatan selalu terjalin.

Sementara itu, Salah seorang mahasiswa Jurnalistik Ramadin menuturkan, rasa persaudaraan antara alumni dan mahasiswa yang masih aktif dalam perkuliahan diperkuat dengan pertemuan seperti ini.

“Kegiatan seperti ini menjadi salah satu ajang memperkuat tali silaturahim, apalagi banyak diantara mereka yang sibuk. Saling kenal-mengenal guna membangun hubungan bagi jurusan,” imbuhnya.

Penulis : Alfiandis (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami