Pendaftaran Lomba Gema & Semarak Ramadhan FUFIP Masih Dibuka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Poster Gema dan Semarak Ramadhan yang digelar oleh Dema Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Ilmu Politik

Washilah – Pendaftaran Lomba Gema & Semarak Ramadhan yang digelar Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin Filsafat & Ilmu Politik (FUFIP) UIN Alauddin Makassar, masih dibuka hingga sekarang.

Semarak yang pertama kali digelar oleh Dema FUFIP pada Senin (12-19/06/2017) mendatang tersebut, mengkompetisikan beberapa lomba; Musikalisasi Puisi, Hafidz Quran,Tilawati Quran, Ceramah, Menulis Essai dan Kaligrafi. Pendaftaranpun masih dibuka hingga Kamis (08/06/2017) mendatang. Saat ini, tercatat 20 peserta yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Ketua Dema FUFIP Andi Hendra Dimansa mengungkapkan,perlombaan ini sudah dicanamkan sejak lama yang dituang dalam program kerja. Namun baru ramadhan tahun ini terealisasi, dana yang digunakanpum berasal dari pihak pimpinan fakultas.

“Kegiatan seperti ini mesti mendapat respon baik di kalangan mahasiswa agar kiranya dapat menonjolkan bakat dan talenta yang sebenarnya mereka miliki. Terlebih lagi rangkaian perlombaan ini berlaku untuk semua mahasiwa UIN Alauddin secara gratis,” ungkap Hendra yang juga merupakan mahasiswa Jurusan Aqidah Filsafat. Selasa (06/06/2017).

Sementara itu sebagai bentuk penghargaan, semua peserta lomba akan mendapatkan sertifikat yang telah disiapkan oleh panitia. Terlebih yang masuk tiga besar mendapatkan trofi, bingkisan dan sertifikat khusus dari pihak pimpinan fakultas.

Penulis: Marlina
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami