Kohati Komisariat Ekonomi & Bisnis Islam Rangkaikan Raker dan Bukber

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua Panitia Raker Kohati Komisariat Ekonomi & Bisnis Islam Fahira Aryani saat menyampaikan laporannya pada pembukaan Acara. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengak Buka Puasa Bersama (Bukber) di Jalan Mustafa Dg Bunga. Sabtu (03/06/2017)

Washilah – Korps Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wati (Kohati) Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam Cabang Gowa Raya, mengadakan rapat kerja pengurus periode 1438-1439 H yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Jalan Mustafa Dg Bunga. Sabtu (03/06/2017).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Sekretaris Umum HMI Cabang Gowa Raya serta Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi & Bisnis Islam yang sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

Kegiatan yang mengusung tema “Mengembalikan Semangat Juang Kohati Sebagai Langkah Awal Peradaban” itu diharapkan menjadikan Kohati Kom. Ekonomi dan Bisnis Islam dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan dapat mewujudkan tujuan Kohati yaitu sebagai pembina dan pendidik HMI-Wati untuk menegakkan dan mengembangkan nilai nilai keislaman dan keindonesiaan.

Hal itu diungkapan oleh Ketua Umum Kohati Kom. Ekonomi dan Bisnis Islam, Heri.

“Semoga Kohati ekonomi lebih baik dari kepengurusan kemarin, sebagaimana kita ketahui bahwa perempuan merupakan kunci peradaban dan tiang negara dan PDK pasal 7 menjelaskan peran Kohati sebagai pembina,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Panitia acara, Fahira Aryani bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan sukses.

“Alhamdulillah, akhirnya selesai juga kegiatan ini, semua tidak terlepas dari kerjasama teman teman panitia,” tuturnya.

Penulis : A. Agung R.A
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami