HMJ Teknik PWK Kembangkan Bakat Lewat Kompetisi

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Liga Ramadhan volume III (PWK CUP) merupakan kompetisi olahraga Futsal dan Bulutangkis yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains danTeknologi (FST) UIN Alauddin Makassar. Kegiatan ini menjadi ajang pengbangan bakat bagi mahasiswa Jurusan Tekhnik PWK.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari; Jumat-Minggu (9-11/06/2017) ini, mengangkat tema “Mempererat silaturahmi dengan menjaga kesehatan jasmani dan rohani di bulan suci ramadhan” yang diadakan di Lapangan Futsal Bumi Aroepala, Jl. Tun Abdul Razak

Ketua Panitia Andi Syahrul Habibi memaparkan, bahwa kegiatan ini salah satu program kerja dari devisi Minat dan Bakat HMJ Teknik PWK.

“Adanya Liga Ramadhan Vol.III (PWK CUP), terutama pada bidang futsal dan bulutangkis dapat menjadi ajang pengembangan bakat baik mahasiswa atau alumni PWK yang mereka miliki,” ujar Syahrul.

Selain menjadi ajang pengembangan bakat, acara ini juga bertujuan untuk menjalin sulaturahim antar angkatan di Jurusan Tekhnik PWK itu sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris HMJ Tekhnik PWK Aan Firmansyah.

“Diadakan pada bulan suci ramadhan, karena inilah moment yang paling tepat menjalin silaturahim dan menjaga hubungan kekeluargaan Teknik PWK antar angkatan tertua sampai angkatan termuda,” ujar Aan.

Penulis : A.Normalasari Ar
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami