HMJ Manajemen Bagi Takjil di Beberapa Titik Kota Makassar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Salah seorang Mahasiswa Jurusan Manajemen membagikan takjil kepada masyarakat, kegiatan tersebut merupakan aksi berbagi yang dilakulan oleh HMJ Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar di beberapa titik di Kota Makassar. Minggu (11/06/2017) kemarin.

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar mengadakan kegiatan berbagi makanan buka puasa (Takjil) di beberapa titik di Kota Makassar. Minggu (11/06/2017) kemarin.

Kegiatan yang bertajuk Manajemen Berbagi ini diikuti oleh seluruh pengurus himpunan dan masyarakat Manajemen yang tersebar di Jl. Sentral, Jl.Andalas, Jl. Arif Rate, Jl. Riburane, dan Jl. Sunu.

Sekretaris Umum HMJ Manjemen Siti Nur Amna mengatakan, hal ini dilakukan agar mereka bisa melihat dan merasakan kehidupan orang yang kekurangan dari segi perekonomian.

“Selain berbagi antar sesama manusia, juga supaya mereka bisa melihat dan merasakan kehidupan orang-orang yang kekurangan dalam segi ekonomi. Bukan hanya untuk pengurus, tetapi juga untuk masyarakat manajemen yang berpartisipasi,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, salah seorang Anggota HMJ Manajemen, Jusri mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik untuk menjalin silaturahim, utamanya antar masyarakat Manajemen.

“Karena melalui kegiatan ini, rasa kebersamaan dan saling berbagi dengan sesama manusia akan tercipta,” ujar Jusri.

Penulis: Febri Kaida G. (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami