Dr Sabri Apresiasi Buku “Ramadhan Usah Kau Pergi”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dr Sabri (Kiri) yang merupakan Dosen UIN Alauddin Makassar saat menjadi pembicara pada Bedah Buku Ramadhan Usah Kau Pergi di Warkop Bundu, Jl Hertasning, Makassar. Sabtu (03/06/2017)

Washilah – Dosen UIN Alauddin Makassar Dr Sabri mengapresiasi buku karya Arum Spink “Ramadhan Usah Kau Pergi”, hal itu diungkapkan pada acara Bedah Buku dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Warkop Bundu, Jl Hertasning, Makassar. Sabtu (03/06/2017)

Menurut Sabri, apresiasi merupakan bentuk penghargaan terhadap tulisan-tulisan dalam buku Ramadhan Usah Kau Pergi.

“Sebuah tulisan harus diapresiasi sebagai bentuk penghargaan, karena sekarang krisis modernisasi berpikir terlalu banyak orang yang meniru pemikiran orang lain,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Kota Makassar yang juga pernah bergelut di dunia Pers Mahasiswa (Persma), dewan senior, dewan pakar, pengurus dan anggota magang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA)

Setiap tamu undangan yang hadir pada acara ini mendapat pembagian buku kumpulan esai tersebut secara gratis.

Sementara itu, Penulis Buku Ramadhan Usah Kau Pergi yang juga merupakan Anggota DPRD Sulsel, Arum Spink mengatakan, ramadan sebagai bulan pelatihan, maka melalui tulisan dalam bukunya diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang bulan yang penuh berkah.

“Ramadan akan berlalu sebagai bulan pelatihan, maka dari itu melalui tulisan esai ini bagaimana kita memahami agar semua bulan dijadikan sebagai ramadhan penuh berkah,” ujar Kak Pipink, sapaan akrabnya yang juga merupakan Mantan Ketua Umum UKM LIMA itu.

Penulis: Marlina
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami