Dema FSH Jalin Silaturahim dengan Buka Puasa Bersama

Facebook
Twitter
WhatsApp
WR III Bidang Kemahasiswaan & Alumni Prof Siti Aisyah Kara saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama yang digelar oleh Dema Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar di Halaman depan FSH. Kamis (09/06/2017)

Washilah – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) menggelar acara buka puasa bersama dengan Senat Mahasiswa (Sema), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan sejumlah Civitas Akademika lingkup UIN Alauddin Makassar di Halaman depan FSH. Jumat (09/06/2017).

Ketua Dema FSH Muhammad Waliyuddin dalam sambutannya menjelaskan, buka bersama terswbut sebagai ajang silaturahim anatar mahasiswa.

“Jadi semuanya dapat saling bersilaturahim. Bila selama ini sibuk dengan urusan pribadi, kita berkumpul bersama di sini untuk berbuka puasa bersama,”ujar Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum itu.

Acara ini dihadiri langsung WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Siti Aisyah Kara yang dalam sambutannya mengungkapkan alasan kehadirannya karena ingin melihat langsung para civitas akademika FSH.

“Undangan buka puasa yang saya terima hari ini bertabrakan, bukan lebih memilih undangan dari Syariah, tetapi saya sudah lama tidak bertatap muka dengan Adinda yang berada di lingkungan FSH,sedangkan undangan yang lain sudah sering saya hadiri” tutupnya.

Penulis: Megawati Latif (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami