Bangun Citra Baru dengan Berbagi juga Buka Puasa Bersama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Buka puasa bersama yang diadakan oleh HMJ Fisika FST UIN Alauddin Makassar, yang turut dihadiri oleh HMGI, dan 18 anak dari Panti Asuhan Nur Faisal. Kegiatan itu berlangsung di Bundaran FST. Jumat (09/06/2017)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar, adakan buka puasa bersama dengan tema “Menyatukan Hati dalam Satu Atap”. Jumat (09/06/2017)

Berlangsung di Bundaran FST, kegiatan itu turut dihadiri oleh 18 anak dari Panti Asuhan Nur Faisal, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FST Dr A Suarda, serta Himpunan Mahasiswa Geofisika Indonesia (HMGI).

Ketua HMJ Fisika Syaifuddin, mengatakan jika kegiatan itu selain sebagai ajang silaturahmi, juga bertujuan untuk mengajak seluruh elemen, agar bisa melihat dengan pandangan kebenaran, bukan hanya untuk jurusan fisika namun khusus untuk semua warga FST.

Senada dengan itu, Ahmad Albar selaku Ketua Panitia juga mengatakan ingin memperkenalkan kepada khalayak, bahwa FST bukanlah fakultas yang anti mainstream dan anarkis, namun dibalik semua itu terdapat kebersamaan dan saling berbagi.

“Beberapa pandangan orang lain itu, FST suka tawuran dan anarkis, tetapi melalui kegiatan ini kita dapat melihat sisi lainnya,” ungkapnya.

Penulis: Suhairah Amaliah (Magang) // A. Normalasari (Magang) // Fitriani Sahran (Magang)
Editor: Eka Reski R.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami