HMJ Fisika Gelar Kajian Fotografi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Kajian Fotografi yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakuktas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar di Gedung F FST. Sabtu (29/04/2017)

Washilah – Fotografi adalah proses melukis atau menulis dengan menggunakan media cahaya. Seni ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia maupun dunia. Kajiannya pun telah banyak dihelat bahkan oleh organisasi di dalam kampus. Salah satunya adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakuktas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar.

Dengan membahas pengenalan dan pengembangan fotografi, kajian tersebut dilaksanakan di Gedung F FST. Sabtu (29/04/2017). Kajian ini merupakan salah satu program kerja dari divisi Media dan Publikasi HMJ Fisika.

Walaupun jalur bidang keilmuan mereka sangat berbeda, namun proker tersebut bertujuan untuk meningkatkan bakat softskill anggota, sehingga mampu mendokumentasi setiap kegiatan HMJ Fisika.

Narasumber yang dihadirkan merupakan mahasiswa dari jurusan Jurnalistik, Faisal Mustafa yang juga merupakan Redaktur Fotografi Media Washilah.

“Mengenai Narasumber kajian, kami fleksibel. Kalau memang dari kalangan mahasiswa ada yang betul-betul berpotensi dan memang mempunyai bakat dalam bidang tersebut, kenapa tidak?,” ujar Koordinator Devisi Media dan Publikasi HMJ Fisika Nurlaela.

Penulis: Nadifa Risfa Izzati
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami