Pimpinan Kampus Tak Benahi Lapangan Futsal, UKM Olahraga Gunakan Dana Pribadi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tampak beberapa anggota UKM Olahraga sedang memperbaiki Lapangan Futsal. Senin (24/04/2017)

Washilah – Aktivitas olahraga memang memerlukan tempat untuk menunjang segala kegiatan. Namun jika tempat tersebut tidak tersedia dalam keadaan baik, tentu akan menganggu kegiatan. Itulah yang harus dirasakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga. Lapangan yang menjadi tempat mereka berkegiatan sudah mulai rusak.

Pada bagian tertentu, semisal sisi paling pinggir lapangan futsal sudah mulai retak. Meski telah meminta dana kepada pihak pimpinan, namun hingga sekarang belum kunjung membuahkan hasil.

“Sudah beberapa kali proposal di masukkan tapi tidak ada tanggapan serius dari pihak birokrat,” ujar Wakil Ketua Umum periode 2017 Akbar Ramadhan. Senin (24/04/2017)

Mahasiswa semester enam tersebut juga mengungkap, jika perbaikan lapangan ini atas inisiatif dari anggota UKM Olahraga. Hingga saat ini lapangan voli telah dibenahi dengan anggaran pribadi sebesar Rp. 3.000.000. Namun, total dana yang dihabiskan untuk perbaikan lapangan futsal belum bisa dijumlah.

“Masing masing anggota menyumbang dana dan tenaga dalam bentuk jualan masker di lampu merah, buat membeli semen pasir dan gaji tukang,” ujarnya lagi.

Sampai saat ini, UKM Olahraga masih menantikan janji dari Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yang telah dilontarkan saat pelantikan periode kepengurusan 2017.

Penulis: Rena Rahayu Nastiti

Editor: Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami