UKM LIMA Buka Pendaftaran Anggota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Calon anggota baru sedang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti IHTJ XVI yang digelar oleh UKM LIMA di Pelataran Gedung PKM Kampus II UIN Alauddin Makassar. Kamis (09/03/2017) |Wiryanti

Washilah – Setelah setahun tak membuka pendaftaran anggota baru, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) akhirnya kembali menggelar kegiatan tersebut.

Perekrutan yang dilakukan UKM LIMA ini, dikemas dalam pelatihan In House Training Journalistic (IHTJ) XVI dengan mengusung tema “Abadi dalam Karya”.

Tak ada batasan jumlah pendaftar bagi Mahasiswa (i) UIN Alauddin Makassar yang ingin berproses, dan ikut belajar bersama untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang reportase, desain dan layout, fotografi, juga videografi.

Pendaftaran yang dimulai hari ini, Kamis (09/03/2017) akan berlangsung hingga 04 April 2017 mendatang. Adapun calon anggota baru dapat memperoleh formulir dari panitia, di Pelataran Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Erwin selaku Ketua Panitia IHTJ XVI, berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, juga dapat membawa perubahan besar bagi UKM LIMA kedepannya.

“Semoga berkah,” ungkapnya.

Penulis: Eka Reski R.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami