Lantik Pengurus LDK Al-Jami, WR III: Syiarkan Islam yang Damai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pelantikan pengurus UKM LDK Al-Jami yang dilantik langsung oleh WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof St Aisyah Kara di LT Kampus UIN Alauddin Makassar. Selasa (21/02/2017).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami menggelar acara pelantikan pengurus periode 2017, yang dilantik langsung oleh Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof St Aisyah Kara di Lechturer Theatre (LT) Kampus UIN Alauddin. Selasa (21/02/2017).

Dengan mengusung tema Semangat Baru Untuk Pergerakan Dakwah Kampus Yang Lebih Kreatif, Ketua Terpilih Ahmad Fauzi berharap untuk pengurus UKM LDK Al-Jami agar dapat bekerjasama.

“saya hanya berharap mohon kerjasamanya dengan baik dalam menjalankan tanggung jawab,” tuturnya.

Mukhlis Mukhrim selaku Ketua Demisioner berpesan, untuk tetap belajar hal yang kurang dari kepengurusan yang sebelumnya.

“Mungkin kepengurusan kemarin ada hal yang tidak berkenan silahkan dipelajari, ambil baiknya dan buang buruknya,” ujarnya.

Prof Aisyah berharap, agar UKM LDK Al-Jami terus mensyiarkan islam yang damai.

“Saya sangat berharap LDK Al-Jami mensyiarkan islam bukan hanya lafal saja tapi perilaku yaitu amal kebaikan dan presepsi atau pola pikir semata-mata karena Allah,” jelasnya.

Penulis: Nur Isna

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami