Posko Binanga Karaeng KKN UIN Tanam 100 Pohon

Facebook
Twitter
WhatsApp
Kabid Kantibnas (Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polisi Sektor (Polsek) Lembang, Aiptu Irwan, bersama Mahasiswa KKN angktan Ke-53 UIN Alauddin Makassar Posko Desa Binanga Karaeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, menanam pohon di pesisir pantai Pajalele. Jumat (30/12/2016).

Washilah — Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke-53 posko Desa Binanga Karaeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, bersama kepala desa, pihak kepolisian, dan masyarakat menanam 100 pohon di pesisir Pantai Pajalele. Jumat (30/12)

Kabit Kamtibmas (Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polisi Sektor (Polsek) Lembang, Aiptu Irwan mengatakan, dalam rangka penghijauan wilayah Pinrang, pemerintah kabupaten/kota mengadakan penanaman satu juta pohon di empat kecamatan.

“Penanaman pohon yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Pinrang ini, di harapkan bisa menjadikan wilayah Pinrang semakin hijau dan sejuk, terutama di pesisir pantai,” ungkapnya.

Kordinator Desa (Kordes) Binanga Karaeng, Sutrisno, mengatakan keberadaan mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar, disambut dengan baik oleh aparat pemerintah dan masyarakat.

“Padahal kami belum seminar program kerja, tapi kami sudah di ajak berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat, ini sambutan yang sangat baik bagi kami,” tandasnya

“Ini langkah awal kami mengabdi kepada masyarakat Binanga Karaeng,” tambahnya.

Penulis : Sri Yusnidar
Editor : Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami