Foto : Pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) 53

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dr M Gazali Suyuti bersalaman dengan para mahasiswa sebelum di berangkatkan ke lokasi KKN , Jumlah mahasiswa KKN yang berangkat di kecamatan Tombolo Pao sebanyak 115 mahasiswa , kecamatan Parang Loe sebanyak 80 mahasiswa, dan kecamatan Bajeng sebanyak 84 mahasiswa .
Tampak mahasiswa berkumpul di halaman poliklinik UIN Alauddin. Para mahasiswa akan diberangkatkan ke tiga Kecamatan yaitu, Kecamatan Tombolo Pao, Kecamatan Bajeng, dan Kecamatan Parangloe, Kamis (29/12/2016).

 

Sekertaris pelaksana KKN, Dr Muhammad Shuhufi M Ag mendampingi tiga koordinator kecamatan (korcam) saat pemberangkatan mahasiswa KKN Angkatan 53 di halaman poliklinik UIN Alauddin, Kamis (29/12/2016).
Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM), Drs M Gazali Suyuti memberikan nasehat kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan Berangkat , Ia berharap para agar para mahasiswa dapat menjaga akhlak di lokasi pengabdiannya nanti , kamis (29/12/2016).

 

Gazali Suyuti bersalaman dengan para mahasiswa sebelum di berangkatkan ke lokasi KKN , Jumlah mahasiswa KKN yang berangkat di Kecamatan Tombolo Pao sebanyak 115 mahasiswa , Kecamatan Parang Loe sebanyak 80 mahasiswa, dan Kecamatan Bajeng sebanyak 84 mahasiswa , kamis (29/12/2016)

 

Foto dan Teks : Fahri

Penyunting : Faisal Mustafa

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami