Ilmu Komunikasi FDK Gelar Debat Intelektual Antar Universitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana debat Intelektual yang berlangsung di Lecture Teather (LT) FDK. Kamis (14/04/2016)
Washilah —Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan debat intelektual Mahasiswa di Lecthure Theater (LT) FDK. Kamis (14/04/2016)

Tak tanggung-tanggung, delapan Jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas yang berbeda turut diundang dalam acara ini. Kegiatan yang mengangkat tema “Dinamika Komunikasi Politik di Era New Media” itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Jurusan Ilmu Komunikasi dengan kampus lain.

Hal ini diungkap oleh Ketua Panitia Khaeria Ulfarani Rahman yang mengatakan bahwa “ya, kita menjalin silaturahmi dengan Ilmu Komunikasi di universitas luar. Kami pilih debat, karena kita ingin melihat pandangan teman-teman mengenai dinamika komunikasi politik di era new media sekarang ini,” ujarnya.

Berlangsung selama tiga hari sejak kamis-sabtu (14-16/04), tujuh diantaranya yaitu Universitas Satria (Unsat), Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Muslim Indonesia (UMI) Universitas Islam Makassar (UIM), Universitas Fajar (Unifa), Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), dan Universitas Cokroaminoto Makassar.

Menurut informasi dari Ketua Panitia Pelaksana, yang dipastikan ikut dalam debat tersebut hanya empat kampus. Yaitu UMI, Unsat, UIM, Unifa dan tuan rumah sendiri UIN Alauddin Makassar.

Penulis: Erlangga Rokadi
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami