UKM Menwa Pecat Tiga Anggota

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pelepasan baju resmi kepada tiga Anggota UKM Menawa di Lapangan Futsal UIN Alauddin. Rabu, (30/03/2016)
Washilah —Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 703 melakukan upacara pemecatan bertempat di Lapangan Futsal UIN Alauddin Makassar. Rabu (30/032016).

Dalam Upacara kali ini UKM Menwa memecat tiga orang anggotanya, menurut Wakil Komandan Satuan 703 Haswi hal ini dilakukan atas dasar keinginan sendiri.

“Pemecatan ini sebenarnya dilakukan karena mereka yang meminta untuk dipecat, mereka yang mengundurkan diri dan menyatakan bahwa ia ingin keluar dari Resimen Mahasiswa Satuan 703,” tuturnya

Selain pemecatan, dalam upacara ini disebutkan pula nama-nama yang mendapat Surat Peringatan (SP).

Misal yang menerima SP I yakni Haerunnisa, Azwar, Salamanan, Jabalnur dan Mildawati, SP II yakni A Wilhalminah, Fatihatul Hidayat dan Mutafdir dan SP III yakni Safrullah, Aframuddin serta Muh. Abdul Salam.

Akramuddin salah satu anggota Menwa Satuan 703 yang dipecat mengatakan bahwa, “sebenarnya saya jarang aktif dan saya akui itu karena ada juga organisasi yang lain,” ungkapnya.

Pelepasan baju resmi Resimen Mahasiswa UIN Alauddin Makassar dilakukan oleh Wakil komandan satuan 703 kepada mahasiswa yang dipecat.

Penulis: Nur Asma
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami