Tertunda Lama, HMJ BSI Akhirnya Raker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Rapat Kerja HMJ BSI. Minggu (26/04)
Washilah–Setelah tertunda cukup lama, akhirnya Rapat Kerja (Raker) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Periode 2015-2016 dapat terlaksana. Kegiatan yang bertema “Be Creative For A Better Period” ini berlangsung di Lantai II Gedung Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar. Minggu (26/04)
Raker ini dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan (Kajur) BSI Dr Abd Muin M Hum dan diikuti oleh para pengurus dan tamu undangan.
Sementara itu, ketua HMJ BSI Muh Nisyar Kawi saat menyampaikan pandangan umum pada pelaksanaan Raker mengaku bahwa keterlambatan tersebut dikarenakan adanya masalah-masalah terkait dengan jurusan yang harus diselesaikan terlebih dahulu.
“Setelah saya dilantik menjadi ketua HMJ, memang sudah ada masalah seperti, hubungan mahasiswa dengan senior dan hubungan senior dengan jurusan yang kurang baik. Tapi Alhamdulillah hal seperti itu dapat diselesaikan karena kalau tidak, maka kita belum bisa adakan Raker,” ungkapnya
Kajur BSI Dr Abd Muin M Hum berharap HMJ dapat membangun kerja sama dan menjadi mitra kerja yang baik. Meski sedikit terlambat menurutnya hal tersebut tidak ada hubungannya dengan jurusan tapi dikarenakan kesibukan pengurus masing-masing.
“Menjadi mitra yang baik, dapat menjadi penengah ketika ada permasalahan dengan jurusan.Tidak ada demo-demo lagi,” ungkapnya
Panitia pelaksana sekaligus pengurus HMJ Nurmuliani Rusli mengaku bahwa ia sendiri tidak mempermasalahkan keterlambatan tersebut.
“Wajar-wajar saja, sebab di masa awal kepengurusan kami sudah mendapatkan banyak permasalahan. Semoga dengan adanya masalah, hal itu dapat menjadi pelajaran awal bagi  kepengurusan kali ini dan bisa lebih baik dan lebih kompak dari kepengurusan sebelumnya,” harapnya.
Laporan | Nurhidayatillah (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami