Ketua KPU Pusat Kunjungi Rektor

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat Husni Kamil Malik, menyambangi rektor UIN Alauddin Makassar Prof Qadir Gasing saat akan menghadiri kongres persatuan Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) se-Indonesia yang diselenggarakan mahasiswa jurusan (PMH) UIN Alauddin Makassar. Ia bersama beberapa orang timnya mendatangi rektor UINAM diruang kerjanya dan berbincang-bincang mengenai banyak hal. Kamis (19/06)
“yah saya hanya melakukan silaturahmi dengan rektor” ungkap Husni saat ditanya mengenai tujuannya bertemu rektor. Ia memilih untuk sejenak berbincang dengan pimpinan tertinggi UINAM itu sebelum melangkah ke auditorium kampus II Samata dan mengikuti kongres.
Ada banyak hal yang dibahas oleh rektor dengan ketua KPU pusat. Bahkan ketua KPU pusat sempat bercerita mengenai keinginannya kuliah di UIN. Namun sayang pada masanya dahulu UIN yang ada di tempat asalnya bernama IAIN sehingga ia enggan untuk masuk IAIN. Namun setelah berganti nama seperti sekarang UIN, ia ingin bisa berkuliah di UIN. Tapi itu hanya sekedar keinginannya semata, karena saat ini ia sudah lulus kuliah. Guyonan HusniKamil Malik menimbulkan gelak tawa disela-sela pertemuannya dengan rektor dan beberapa orang staf rektorat lainnya.
Laporan| Sulkia Reski

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami