HMJ IKOM Gelar Workshop Cinematography

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi (Ikom) menggelar Workshop dan pelatihan cinematography dengan mengangkat tema ‘media sebagai jendela refleksi dunia ilmu komunikasi’, di Lecture Teater (LT) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Kamis, (12/06).
Muhammad Kurniawan Dito A, selaku ketua HMJ IKOM mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan keinginan mahasiswa ikom khususnya angkatan 2013.
“sudah banyak yang mengeluh dan mengatakan bahwa fasilitas-fasilitas yang ada di fakultas tidak pernah dilihat apalagi digunakan, seperti laboratorium TV”ungkap lelaki yang sering disapa bang Dito.
Lanjut, untuk itu kami sebagai Himpunan yang mewadahi aspirasi mahasiswa berinisiatif melaksanakan kegiatan tersebut, bekerja sama dengan pengelola laboratorium.
Fathul khair, selaku ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FDK, sangat kagum dengan kinerja HMJ Ikom yang selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan besar, ” apresiasi yang setinggi-tingginya buat HMJ ikom semoga kedepannya selalu melakukan gubrakan-gubrakan yang bernilai positif” ungkapnya ketika memberikan sambutan.
laporan kartika

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami