Program Kerja Tetap Berjalan Meski Tanpa Pihak Birokrasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online — Setelah aksi demonstrasi selama lima kali dengan orasi yang sama yakni menginginkan dekan Fakultas Sains dan Teknologi turun dari jabatannya, karena dinilai tidak ada perubahan semenjak menjabat, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (BEM FST), Abrar, beserta sejajarannya tetap melaksanakan program kerja (proker) keempat yaitu Workshop bisnis onlie yang digelar di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, kamis (24/04).
Abrar menjelaskan ketidakhadiran pihak birokrasi karena memang tidak ada undangan yang di kirim oleh pihak panitia. Namun seharusnya pihak birokrasi mengerti dengan keadaan,“saya sempat dilema antara mengirim undangan atau tidak namun kembali lagi saya harus mempertahankan ideologi saya, jadi keputusannya tidak ada surat yang dikirim” ungkapnya ketika ditemui diakhir acara.
Menurut Abrar, kegiatan ini digarap selama delapan hari dan panitia yang terlibat kebanyakan bukan anggota BEM melainkan diambil dari tiap-tiap jurusan yang ada di FST agar tidak ada kecemburuan, “panitia yang kami bentuk sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini di tengah-tengah masalah yang ada sekarang ini” ungkapnya. (Kartika)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami