IKAKAS bekerjasama BEM FTK Memperingati Isra’ Mi’raj

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah — Dalam rangka memperingati isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW, Ikatan Alumni As’adiyah bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar mengadakan Kajian Tasawuf Modern Isra’ Mi’raj di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, senin (26/5/2014).
Acara ini dihadiri oleh Anre Gurutta KH. Muh. Sanusi Baco, Lc yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan bersama Dr. K. H. Hasan Rahman, mba yang merupakan Ketua Ikatan Alumni dan Keluarga Besar As’adiyah (IKAKAS) dan Presiden Persaudaraan Muslim Sedunia.
Ketua panitia, Irwanto Mahasiswa Jurusan Perbandingan Agama, Fakultas Ushuluddin dan Filsafat menuturkan“Kegiatan ini sudah merupakan kegiatan tahunan namun untuk pertama kalinya bekerja sama dengan BEM FTK UIN.”
Selain itu, Irwanto yang juga alumni Pesantren As’adiyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai penambah ilmu juga menjalin silaturrahim antara alumni-alumni As’adiyah yang ada di Makassar.
Laporan Nurfadhilah Bahar

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami