FDK Gelar Ramah Tamah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online — 25 mahasiswa wisudawan dan wisudawati beserta orang tua mahasiswa dan sivitas akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mengikuti acara ramah tamah yang digelar di Lecture Theater (LT) , Rabu, (30/04)
Dalam periode april 2014, diumumkan tiga orang wisudawan dan wisudawati semua dari jurusan Bimbingan Penyiaran Islam (BPI)yang menjadi lulusan terbaik FDK yakni Nadira Izzat dengan IPK 3,90, Amalia Fadhilah Thaha dengan IPK 3,87, dan Risal Hamzi dengan IPK 3,89.
Dr Hj Mulyati Amin, selaku dekan FDK mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah lulus dan berharap alumni akan tetap menjadi sang pencerah dimanapun berada, “ilmu harus diaplikasikan. Manfaatkan ilmu yang di dapatkan sesuai dengan syariah islam” katanya ketika memberikan sambutan.
Lanjut, Mulyati menyampaikan bahwa masing-masing jurusan harus bergerak dalam bidangnya. Sebagai contoh jurusan Ilmu komunikasi (IKOM) jadilah Hubungan Masyarakat (Humas) yang baik menurut islam. Intinya kecerdasan dan pengetahuan yang didapatkan harus disampaikan menurut ajaran islam. (Kartika)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami