BEM FAH Gelar Talk Show Skateboard

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washiah – Untuk menunjang kemampuan (skill) mahasiswa Fakultas adab, tidak hanya dalam bidang akademik tetapi juga dibidang seni, terkait dengan hal tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) gelar talk show about skateboarding dengan tema ‘skateboard go to campus’. Kegiatan ini berlangsung di Lecture Theatre (LT) FAH. Sabtu, (24/05).

Acara ini menghadirkan salah satu komunitas skateboarding di kota Makassar, Kooky. Rider dari komunitas kooky Ahwan Irka, dan juga owner Kooky, Nasruddin. Kegiatan ini mengundang tiga narasumber, rider dari komunitas kooky Ahwan Irka, owner Kooky Nasruddin, dan juga mantan sekertaris umum Komunitas seni adab (Kissa) Muhammad Taufik Syam. Seperti penuturan Suriadi, ketua BEM FAH.


“Skateboard itu adalah seni baik itu hoby atau cinta dengan skateboard,” jelasnya saat menyampaikan sambutannya sekaligus membuka acara talk show.

Tambahnya Suriadi, skateboard itu bukan hanya sekedar olahraga tetapi juga dapat disangkutpautkan dengan seni. Ia memilih skateboard sebagai sponsor dalam kegatan ini, karena menurutnya skateboard sangat langka karena hanya sekedar hoby.

Pada saat acara talk show hampir usai, salah satu mahasiswa dari jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA), Marhaban, mengusulkan kepada narasumber, Ahwan Irka, untuk menunjukkan kobolehannya beratraksi skateboard didepan para peserta talk show. Ahwan Irka pun langsung menunjukkan beberapa atraksi skeboardnya didalam LT.

Mahasiswa semester delapan ini juga mengatakan bahwa, “skateboard itu bisa dimana saja bisa diluar dan didalam kampus,” ungkapnya, usai acara talk show.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa anggota dari komunitas Kooky,yang beberapa diantaranya membawa papan skate mereka masing-masing.

Laporan Bela Husdiana

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami